Tentang RGI dan Harapan Setelah lulus RGi

Tentang RGI dan Harapan setelah lulus di RGI





RGI (Rumah Gemilang Indonesia) adalah  mengadopsi platform pondok pesantren, fokus pada penyelenggaraan pendidikan non formal dalam kemasan short course (kursus singkat). di rgi bukan hanya belajar tentang keterampilan dan skil para santri-santri tapi di rgi ini juga para santri di ajar untuk berakhlak mulia dan berakhlak yang baik serta para santri juga di ajar seputar agama dalam islam dan mempelajari tahsin-tahsin Al-quran setiap subuh dan santri juga belajar setiap selesai sholat magrib (SCC),di sini bukan cuman santri akhwat doang yang belajar tapi semua santri harus ikut mau itu ikhwan dan akwat, yang intinya di RGI itu seru banget dan banyak pengalaman.

    lalu setelah saya lulus di RGI saya ingin bekerja di perusaah dna ingin menjadi administrasi perusahaan atau menjadi sekretarin perusahaan, kenapa sya masuk di kelas Aplikasi Perkantoran karena saya mempunyai cita-cita yang sngat tinggi yaitu saya ingin menjadi CEO dalam perusahaan namu saat ini saya hanya ingin menjadi sekretaris CEO klo ngk jadi sekretarin saya mau menjadi administrasi perusaah. namun apabila saya telah lulus RGi sya berencana untuk melanjutkan pendidikan saya dulu yaitu saya pengen banget kuliah di UNJ/BRIWIJAYA ini adalah kampus impian saya sejak sya ada di RGI  dan jikalau bisa saya ingin kuliah sambil kerja dan menghasilkan uang sendiri dan tidak merepotkan orang tua saya lagi disini saya ingin membanggakan orang tua saya dan di sini sya ingin mengejar cita-cita saya,sampai orang tua saya mengatakan"CEO cantik itu anak saya",cita-cita saya juga pengen membanggakan kedua orang tua saya.

Sekian Terimah Kasih


Posting Komentar

0 Komentar