pengen cerita aja


     Assalamu alaikum haii..nama aku Nengsi aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, di sini aku pengen bercerita tentang my self, maaf yahh sok inggris sebenarnya aku itu suka sama bhs inggris tapi susah aja gitu nyebutinya, dulu aja pas lulus SMK aku pengen kuliah trus ambil jurusan sastra bhs.inggris tapi ternyata ngk jadi karna aku udah lulus di RGI. Aku anaknya ceria kata orang-orang tapi emang ia sih aku anaknya emang ceria tapi kadang klo udah ngambek atau kecewa sama seseorang kadang lama tapi kadang juga ngk sih soalnya aku anaknya pemaaf dan baik hati tidak sombong, saat ini satu pertanyaan yang ada id benak aku, jadi akutuh bingung sama diri aku sendri kenapa aku klo di kamar itu cerianya masya allah Allahu akbar tapi ehh giliran di dalam kelas aku itu anaknya diam, kalem jarang ngobrol intinya aku tuh di kelas jarang banget ngobrol, apalagi ngobrol sama yang cowok-cowok akutuh jarang banget ngobrol tau padahal cowok di kelas aku cuman ada tiga orang dong beda sama kelas lain yang cowok-cowoknya banyak yang lebih dari sepuluh, aku jarang ngobrol sama cowok-cowok kelas karna aku masih malu sama mereka belum terbiasa ada cowok di kelas soanya dulu aku pas di sekolah pondok dari SMP maupun SMK itu ngk pernah ada cowok di dalam kelas jadi kitama mah bebas di kelas soalnya cewek semua nah sekarang rasasnya beda soalnya di tambah cowok 3 orang, tapi diam-diam aku udah anggap mereka sebagai kakak-kakak aku walaupung jarang ngobrol.

        aku anaknya mau di bilng pemalu ngk juga  mau di bilang ngk pemalu juga ngk juga jadi aku itu anaknya yang sedang-sedang aja jadi aku itu ada di pertengahan eaakk. aku juga mau cerita kalo aku itu suka banget minum susu rasa strowberi dan full cream kata orang kalo aku minum susuk aku di kirain masih bocil tapi banyak yang bilang sih klo aku itu anaknya masih kayank anak kecil, sifatnya aja masih anak kecil aku akui sih aku masih kayak anak kecil, trus aku suka warna pink sama blue aku suika boneka yang warnanya pink intinya aku itu suka barnag yang warna pink dan jangan lupa aku juag suka sama yang namanya novel uwuwh suka banget. 

    saat ini aku berada di depok sawangan pengasinan, aku di sini lagi magang+belajar komputer di sini aku ngambil kelas aplikasi perkantoran yahhh walaupun aku ngk ada skil dalam komputer sebelum masuk di sini tapi aku mau banget gitu belajar komputer etsss jangan lupa di kelas ini kau lagi ngejar cita-cita aku untuk jadi CEO atau jadi sekretaris juga ngak papa kok heheh, di kelas aplikasi perkantoran ini emmm gimana yahh klo menurut aku kelas ini asyikk juga kau juga suka sama para instrukrur nya yang selalu sabar buat ngajar aku yang kadang aku belum paham sih, trus teman-teman di kelas juga asyikkk cuman syang nya di sini aku yang kurang asyik yang lain pada ketawa kadang aku cuman bisa liatin padahal klo aku yang ketawa allahu akbar hehehe, intinya teman di kelas AP itu I LOVE YOU SO MUCH pokonya kelas Ap is the best dehhh, saat ini kita udah di akhir bulan dimana kita akan melakukan workshop lalu sidang trus magang satu bulan di sini kita udah pada kesebar kemana-mana, kita udah ngk masuki kelas lagi setiap senin-jum'at, canda tawa di kelas juga nanti udah ngk ada trus depanan komputer sama kak indra sma kak kiki sma kk iffat nanti juga udah ilang, maaf yang kakak-kakak soalnya aku jarang ngobrol sma kalian dan aku juga jarang nimbrong hehe soalnya yahhh aku masih malu lah heehe, bentar lagi kita bakal berpisah  teman-teman hehe,SEE YOU DI HARI WISUDA 2024 nanti.

Udah dulu yahhh ceritanya, nanti aku lanjut di lain hari, soalnya cerita tentang kehidupanku masih panjang banget end get well soon brother 

GOOD BY,SELAMAT MALAM SEMUA

DEPOK 27,OKTOBER,2023

Posting Komentar

0 Komentar